Pemprov Kepri-TNI Bangun Tugu Dirgantara di Dompak

Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Laksdya TNI Yudo Margono melakukan rapat persiapan rencana pembangunan Tugu Taman Dirgantara di Gedung A Lantai 4 Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jumat (17/1/2020).(suryakepri.com/Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Laksdya TNI Yudo Margono melakukan rapat persiapan rencana pembangunan Tugu Taman Dirgantara di Gedung A Lantai 4 Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jumat (17/1/2020).

Dalam pemaparan tersebut, Isdianto berharap nantinya menyiapkan bahan bahan bersama antara pihak TNI dan Pemerintah. Agar pekerjaan pembangunan tugu nantinya sesuai dan matang yang diinginkan.

“Dinas PU agar segera berkoordinasi dengan pihak TNI, agar gambar yang dibuat dan direncanakan akan sesuai dengan yang akan dipajangkan,” ungkap Isdianto.

Isdianto juga menyampaikan, pelaksana pekerjaan tugu tersebut terus dikoordinasikan, agar pengerjaannya sesuai dengan keinginan kita bersama nantinya.

Baca Juga: Isdianto Apel Perdana tahun 2020, Pesan ke Pegawai: Jangan Sampai Buat Kesalahan Dua Kali

Baca Juga: Isdianto Dukung Natuna Jadi Kawasan Khusus Pariwisata dan Perikanan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.