Kapten MU Ashley Young Resmi Pindah ke Inter Milan

Ashley Young
Ashley Young
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapten Manchester United Ashley Young (34) telah menyelesaikan proses transfer dari Manchester United ke Inter dengan biaya € 1,5 juta (Rp 22,6 miliar).

Inter memberi Young kontrak hingga akhir musim. Tetapi kesepakatan itu mencakup opsi diperpanjang satu tahun. Young mengenakan jersey nomor 15 di Inter.

Bek sayap itu menjalani tes medis di Milan pada hari Jumat dan akan membantu Nerazzurri merebut gelar Serie A. Saat ini Inter terpaut dua poin dari juara bertahan Juventus di puncak klasemen.

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ashley Young telah menyelesaikan transfernya ke Inter,” demikian bunyi pernyataan dari klub yang bermarkas Old Trafford itu.

Kapten berusia 34 tahun, yang bergabung dengan United pada 2011, membuat 261 penampilan untuk The Red  Devils, mencetak 19 gol.

“Semua orang di klub berterima kasih kepada Ashley atas banyak musim pengabdiannya dan berharap dia baik untuk masa depan.”

Mantan bintang Aston Villa ini memenangkan empat trofi utama selama berada di Manchester, termasuk gelar Liga Premier 2012-13.

Pemain internasional Inggris membuat 41 penampilan di semua kompetisi di 2018-19 tetapi jarang dimainkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Young telah bermain dalam 12 pertandingan liga, tiga pertandingan Liga Europa, dan tiga kali di kompetisi piala domestik.

Bek sayap itu tampil reguler pada sebagian besar dari tiga musim terakhir di United. Tetapi kedatangan Aaron Wan-Bissaka dan kemunculan pemain belia akademi, Brandon Williams, membuat Young terpinggirkan. Kedua pemain itu juga menjadi pesaing bagi Luke Shaw di posisi bek kiri.

Young bergabung dengan mantan rekan setimnya di United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, di bawah asuhan Antonio Conte di Inter dan merupakan pemain Inggris ketiga yang bermain untuk Inter.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh
Sumber: Livescore

ARTIKEL TERKAIT: 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.