Mourinho Desak Eriksen Tegas soal Masa Depannya

Christian Eriksen (skysports )
Christian Eriksen (skysports )
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho meminta Christian Eriksen mengklarifikasi tentang masa depannya di klub, di tengah pembicaraan dengan Inter Milan yang hendak mengakuisisi pemain itu pada jendela transfer Januari.

Klub Serie A itu telah menawarkan lebih dari £ 10 juta plus bonus. Tetapi Spurs bertahan pada harga £ 17 juta (Rp300 miliar) untuk gelandang asal Denmark itu.

Kontrak Eriksen menyisakan enam bulan lagi dan dia tampil secara sporadis untuk Spurs musim ini. Dia telah mencetak tiga gol dalam 26 penampilan.

“Saya menempatkan diri saya di posisi pemain dan saya pikir dia harus memastikan apakah akan tinggal sampai akhir musim atau sebelum 31 Januari,” kata Mourinho.

“Saya pikir sulit bagi pemain untuk berada dalam situasi seperti ini ‘hari ini saya di sini, besok saya tidak tahu apakah saya akan berada di mana’.

“Jika dia ada di sini pada 31 Januari, dia tahu bahwa dia akan berada di sini pada 1 Februari. Dia tahu bahwa dia akan berkomitmen dengan klub, dengan para penggemar, dengan semua orang hingga akhir musim.”

“Dia berbicara dengan saya pada hari pertama dan pada hari pertama saya tahu dengan jelas apa yang ingin dia lakukan.”

“Itu hanya konfirmasi apa yang Mr Levy (bos Spurs) katakan kepada saya sebelumnya. Dia mengatakan hal yang sama persis kepada saya dan tidak ada keraguan. Satu-satunya situasi adalah mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain. Merupakan apa yang coba saya lakukan, hanya itu.”

“Jika kita tidak memiliki tawaran untuk menjualnya, bagaimana kita bisa menjualnya? Sesederhana itu.”

Semprot Conte

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.