Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaMourinho Desak Eriksen Tegas soal Masa Depannya

Mourinho Desak Eriksen Tegas soal Masa Depannya

spot_img

Kepala eksekutif Inter Giuseppe Marotta dan agen Eriksen Martin Schoots makan malam di Milan pada hari Kamis, untuk melanjutkan negosiasi mengenai kelanjutan transfer.

Namun, Mourinho tampak kesal terhadap bos Inter Antonio Conte yang berbicara secara terbuka mengenai Eriksen akan bergabung dengan klub mereka sebelum proses transfer selesai.

“Dia sangat positif bahwa Eriksen akan datang ke Inter. Saya pikir kita tidak boleh berbicara tentang pemain dari klub lain sampai mereka menjadi pemain kita. Menurut saya, kita tidak boleh berbicara tentang pemain dari klub lain.”

Tentang Gedson Fernandes

Gedson Fernandes (express)
Gedson Fernandes (express)

“Anda bertanya kepada saya tentang Gedson (Fernandes) karena saat nama Gedson ada di layar, apakah dia akan ke West Ham, ke Tottenham? Anda bertanya kepada saya apakah dia datang atau tidak datang, saya tidak mengatakan apa-apa kepada Anda.”

“Bahkan setelah pertandingan melawan Middlesbrough saya bertanya kepada Anda apakah itu dilakukan atau tidak dilakukan, Anda mengatakan kepada saya tidak, jika tidak dilakukan maka tidak dilakukan.”

“Tidak ada yang bisa saya katakan. Saya pikir itu adalah cara terbaik – Anda melindungi semuanya, Anda melindungi klub, Anda melindungi para pemain.”

Gedson Fernandes adalah gelandang Benfica berusia 18 tahun yang baru bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman selama 18 bulan.(*)

 

Penulis/Editor: Eddy Mesakh
Sumber: Skysports

ARTIKEL TERKAIT: 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER