Head to Head Liverpool vs Manchester United

Liverpool vs Man United (techradar)
Liverpool vs Man United (techradar)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool baru menang sekali dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Manchester United.

Tetapi kemenangan terakhir terjadi pada pertandingan musim lalu di Anfield, 16 Desember 2018.

Sadio Mane membuka skor menjadi 1-0 pada menit 24 tetapi disamakan oleh Jesse Lingard pada menit 33. Kemudian, Xherdan Shaqiri yang baru masuk pada menit 70 menggantikan Naby Keita, mencetak dua gol masing-masing pada menit  73 dan 80, menjadikan skor akhir 3-1 untuk The Reds.

United tanpa kemenangan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Anfield di semua kompetisi sejak menang 1-0 pada Januari 2016. Ketika itu Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Setan Merah hanya menang satu kali dari sembilan bentrokan di semua kompetisi sejak saat itu, tetapi mereka juga telah menimbulkan 28 kekalahan Liga Premier atas Liverpool, itu delapan kali lebih banyak dari yang dialami Reds melawan klub lain.

Liverpool dan Manchester United sudah 55 kali bentrok, Liverpool menang 14 kali, United menang 28 kali, dan 13 kali imbang.

Sedangkan untuk seluruh kompetisi, kedua klub sudah 231 kali bentrok. MU menang 88 kali, Liverpool menang 76 kali, dan 67 kali imbang.

Catatan Pertemuan Liverpool vs Manchester UNited di Liga Premier Inggris. (Premierleague.com)
Catatan Pertemuan Liverpool vs Manchester UNited di Liga Premier Inggris. (Premierleague.com)

Prediksi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.