Saturday, April 20, 2024
HomeSportSepakbolaLaju Kemenangan Arsenal dan Chelsea Juga Macet di Tangan Red Devils

Laju Kemenangan Arsenal dan Chelsea Juga Macet di Tangan Red Devils

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Liverpool menjamu Manchester United di Anfield mala mini, Minggu (19/1/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.  Bagaimana catatan kedua tim dan seperti apa pertandingan ini akan berjalan?

Ini antara dua klub dengan sejarah besar di daratan Inggris dan penuh rivalitas. Pertemuan kedua tim selalu menyedot perhatian penggemar sepak bola dunia.

Laga malam ini menjadi lebih menarik karena Liverpool ingin menebus poin mereka yang hilang di Old Trafford, 20 Oktober 2019,  dalam pertemuan pertama musim ini, dimana The Reds ditahan imbang 1-1. Itu menjadi satu-satunya laga musim ini dimana skuad Jurgen Klopp gagal menang.

Setan Merah selalu menjadi batu sandungan bagi sesama tim elite. Mereka bisa saja menjadi tim pertama yang menghentikan 38 pertandingan beruntun tak terkalahkan Liverpool. Asal tahu, ini adalah catatan tak terkalahkan terpanjang ketiga dalam sejarah Liga Premier.

United juga mengakhiri 49 pertandingan beruntun Arsenal pada 2004 dan 40 pertandingan beruntun  Chelsea setahun kemudian.

Itu menjadi tanda tak menyenangkan bagi tim Klopp, kendati manajer asal Jerman itu berulangkali menyatakan bahwa dia bahkan tidak tertarik dengan sejarah prestasi timnya sehingga sangat tidak mungkin dia tahu atau bahkan peduli dengan catatan penampilan United.

Hasil-hasil melawan Arsenal dan Chelsea juga datang ketika United berada di antara kekuatan dominan di Liga Premier. Termasuk menghentikan catatan kemenangan Liverpool baru-baru ini juga menjadi kebanggaan mereka.

Tekad Jurgen Klopp 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER