Tanpa Rashford di Anfield, Lini Depan Man United Tidak Berbahaya

Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, dua pencetak gol yang memberi kemenangan Liverpool 2-0 atas Manchester United di Anfield, Minggu (19/1/2020). (Foto: Twitter Liverpool)
Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, dua pencetak gol yang memberi kemenangan Liverpool 2-0 atas Manchester United di Anfield, Minggu (19/1/2020). (Foto: Twitter Liverpool)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Liverpool menaklukan rival utamanya, Manchester United, dengan skor 2-0 pada matchday 23 di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020).

Dua gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Virgil van Dijk (14) dan Mohamed Salah (90+3).

Ini seperti kebetulan, tetapi itulah yang terjadi. Ada pemeo “sejarah selalu berulang”. Dan kekalahan United malam ini mirip kondisi mereka pada musim 1989-1990.

United mencatat raihan poin terendah pada tahap yang sama seperti hari ini. Masa itu adalah ketika Liverpool terakhir kali berkuasa di liga utama Inggris.

United tidak mampu membuat kejutan seperti yang dilakukan Adam Lallana pada pertemuan 20 Oktober tahun lalu.

Lallana yang datang dari bangku cadangan mampu menyamakan skor menjadi 1-1 setelah tertinggal terlebih dahulu oleh gol Marcus Rashford. Yang terjadi justru David De Gea kebobolan di masa injury time.

Secara keseluruhan, pertandingan ini berjalan cukup imbang. Liverpool memiliki ball possession sebesar 55 persen berbanding 45 persen milik The Red Devils.

Tetapi tanpa Marcus Rashford – yang sedang mengalami cedera punggung – tidak ada ancaman serius dari skuad Olle Gunnar Solskjaer terhadap lini belakang The Reds.

United memang memiliki tiga tembakan on target, tetapi semuanya dengan mudah dimentahkan Alisson. Empat upaya lainnya tidak menemui sasaran.

Sementara Liverpool membuat 10 upaya, 4 on target, dan mendapat tiga gol.

Liverpool Tak Terbendung 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.