Review: Arsenal Tahan Imbang Chelsea 2-2 dalam Derby Dramatis, Aguero Selamatkan City

Para pemain Arsenal merayakan hasil imbang mereka dengan Chelsea. (Sumber Foto: Livescore)
Para pemain Arsenal merayakan hasil imbang mereka dengan Chelsea. (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal menahan imbang Chelsea dalam derby dramatis, sementara Sergio Aguero menyelamatkan Manchester City dengan gol tunggal.

Chelsea gagal memanfaatkan keunggulan mereka setelah dua kali Arsenal menyamakan skor untuk menjadikan hasil akhir 2-2 di Stamford Bridge dalam derby London yang mendebarkan.

Chelsea duluan unggul 1-0 pada menit 28 oleh gol penalti Jorginho. Arsenal baru menyamakan skor melalui Gabriel Martinelli pada menit 63 babak kedua.

Tuan rumah kembali memimpin pada menit 84 lewat aksi Cesar Azpilicueta pada menit 84, tetapi kembali disamakan oleh Hector Bellerin tiga menit kemudian.

Sebagian besar fokus pra-pertandingan adalah pada dua manajer yang sama-sama menangani mantan klubnya. Frank Lampard mulai dihujani kritik setelah penampilan inkonsisten belakangan ini.

Sementara Mikel Arteta dianggap hanya sekadar beruntung dimana penampilan Arsenal mulai agak membaik di tangannya. Arteta dinilai gagal menginspirasi kepercayaan diri para pemain.

Ini pertama kalinya David Luiz kembali ke Stamford Bridge, tetapi eks bek Chelsea itu langsung mendapat kartu merah pada menit 26. Pelanggaran itu menghasilkan hukuman penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Jorginho.

Hasil imbang itu membuat Arsenal naik ke urutan ke-10, sementara Chelsea unggul enam poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima.

Aguero Membuat Perbedaan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.