Ketua dan Anggota Komisi V DPR RI Dukung Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

Plt Gubernur Kepri H Isdianto menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum antara Komisi V DPR RI bersama Pemerintah Provinsi Kepri terkait Pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) di Gedung Nusantara, Kantor DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (22/1/2020).(Suryakepri.com/Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum antara Komisi V DPR RI bersama Pemerintah Provinsi Kepri terkait Pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) di Gedung Nusantara, Kantor DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Dalam penyampaiannya, Isdianto mengatakan bahwa Jembatan Babin yang menyambungkan Kota Industri (Batam) dan Kota Pariwisata (Bintan) menjadi harapan besar seluruh masyarakat Kepri dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Keberadaan jembatan selain melancarkan arus barang maupun orang dengan terhubungnya kedua pulau juga dapat semakin melancarkan investasi dan banyak dampak positif lainnya sehingga upaya meraih kesejahteraan dapat tercapai,” kata Isdianto.

Untuk itu, Isdianto berharap kepada Komisi V DPR RI membantu perjuangan dan ikut mengakomodir upaya merealisasikan kapan Jembatan Babin akan mulai berjalan, terlebih Jembatan Babin merupakan salah satu proyek strategis nasional.

“Kami berharap dengan rapat ini ada titik terang agar secepatnya  jembatan ini segera mulai dijalankan, kami siap jika ada lagi dokumen yang dibutuhkan akan segera kami sampaikan,” lanjutnya.

Baca Juga: Isdianto Puji Pesona Kepri, Jumlah Wisman pada 2019 Lebihi Target

Baca Juga: Komisi III DPRD Kepri Audensi Kementerian PUPR, Tindak Lanjut Janji Jokowi Bangun Jembatan Batam-Bintan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.