Ketua DPRD Kota Batam: Konflik Taksi Online Masalah Warga Kita, Kenapa Pak Wali Tutup Mata

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH,MH.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH lagi-lagi menyayangkan sikap Wali Kota Batam M Rudi yang tetap lepas tangan terhadap konflik taksi online dengan taksi konvensional di Batam.

Pernyataan Rudi yang menganggap bahwa kisruh taksi online dan taksi konvensional merupakan tanggung jawab Pemprov Kepri, sebagai sikap sangat tidak bijak.

“Bagaimana pun konflik yang ada melibatkan antar sesama warga Batam. Baik driver taksi online maupun taksi konvensional adalah rakyat kita”.

Baca: Gojek Akan Gelar Program Swadaya di Batam, Simak Tempat dan Waktunya!

Baca: Video Detik-Detik Bhabinkamtibmas Karimun Selamatkan Seorang Ibu yang Bunuh Diri ke Laut

Baca: Pulang Bawa Ular, Andi Tewas Digigit Ular Weling

“Apakah sebagai orangtua, pemerintah yang diberi amanah memimpin masyarakat, tega membiarkan gesekan-gesekan anak-anak kita terus terjadi? Saya sebagai Ketua Dewan sangat menyayangkan,” kata Nuryanto SH,MH kepada Suryakepri.com, Rabu (22/1) malam.

Seperti diketahui persoalan konflik taksi online dan taksi konvensional di Batam bak persoalan laten. Gesekan sewaktu-waktu bisa muncul terjadi.

Sejumlah wilayah dianggap cukup rawan terjadi gesekan, seperti pelabuhan Batam Centre atau sekitar tempat-tempat pusat perbelanjaan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.