Plt Gubernur Kepri Jamin Akan Cairkan Anggaran KPU untuk Pilkada

Plt Gubernur Kepri Isdianto saat menerima Audensi rombongan ketua KPU Provinsi Kepri beserta anggota di Gedung Daerah, Kamis (23/1/2020).(Suryakepri.com/Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mengatakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menjamin tahapan pelaksanaan Pilkada untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri akan berjalan sesuai dengan agenda yang telah direncanakan.

“Kami menjamin itu, bentuk jaminan tersebut dalam bentuk percepatan pencairan anggaran yang telah diajukan oleh KPU sehingga tahapan pilkada tidak terganggu. Yang penting pesan saya, laksanakan Pilkada ini sebaik-baiknya,” kata Isdianto saat menerima Audensi rombongan ketua KPU Provinsi Kepri beserta anggota di Gedung Daerah, Kamis (23/01).

Isdianto berharap, apapun permasalahn KPU terutama menyangkut kebutuhan anggaran dalam pelaksanaan tahapan dalam pilkada agar selalu dikomunikasikan  dengan Pemerintah Daerah.

Jangan sampai terkesan KPU tidak bisa menyelengarakan Pilkada karena ketiadaan anggaran.

“Provinsi komitmen untuk membantu penganggaran Pilkada sesuai dengan pengajuan oleh KPU. Namun jika ada keterlambatan pencairan diawal bulan ini maka harap dimaklumi karena pencairan anggaran butuh waktu dalam pengadministrasiannya,” jelas Isdianto.

Baca Juga: Istri Gubernur Kepri Syok, Lihat Kondisi Ibu 9 Anak yang Coba Bunuh Diri: Kok Masih Ada ya Warga Seperti Ini

Baca Juga: Himpunan Melayu Raya Bantu Pengobatan Putri WN, Ibu dengan 9 Anak yang Coba Bunuh Diri di Karimun

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.