Istri Plt Gubernur Kepri Syok hingga Taksi Konvesional-Online Berdamai

Hj Rosmeri, istri Plt Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto, menuju kediaman WN, ibu 9 anak yang tinggal di rumah gubuk.(Suryakepri.com/Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Banyak peristiwa yang terjadi pada Kamis 23 Januari 2020 seperti yang dirangkum Suryakepri.com mulai dari Istri Plt Gubernur Kepri Syok hingga Taksi Konvesional dan Online Berdamai

Berikut rangkuman peristiwa Kamis 23 Januari 2020 yang diulas kembali dalam Kilas Kepri:

Istri Plt Gubernur Kepri Syok

Derita WN alias Lama (40), ibu dengan 9 anak yang coba bunuh diri di Karimun, Kepulauan Riau akhirnya sampai ke telinga Hj Rosmeri, istri Plt Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto.

Istri orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau itu langsung turun melihat kondisi Lama dan keluarganya di Pulau Buru, Kamis (23/1/2020) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Hj Rosmeri, istri Plt Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto, menuju kediaman WN, ibu 9 anak yang tinggal di rumah gubuk.(Suryakepri.com/Istimewa)

Sesampainya di tempat tinggal Lama, Rosmeri dibuat terkejut.

Rosmeri merasa iba dan tidak menyangka masih ada warga Kepri yang bernasib memprihatinkan seperti Lama.

“Alhamdulillah, ibu (istri) Gubernur, ibu Rosmeri datang. Tiba sekitar jam 3 sore tadi bersama sejumlah stafnya. Ibu terkejut melihat kondisi tempat tinggal Lama, sampai-sampai beliau berucap kok masih ada ya warga kita hidup seperti ini,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Buru, Brigadir Buzari, Kamis sore.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Sabtu 25 Januari 2020, Aries Romantis, Virgo yang Sabar, Pisces Cari Solusi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.