Polsek Batuampar Batam Raih Penghargaan Terbaik dari Kapolresta Barelang

Kapolresta Barelang, Kombes Prasetyo Rachmad Purboyo memberikan penghargaan ke personel.(romi kurniawan/suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Polsek Batuampar mendapat penghargaan sebagai Pos Pengamanan (Pospam) terbaik pada operasi lilin seligi 2019, dengan baik mendapatkan reward berupa piagam penghargaan dari Kapolresta Barelang, Jumat (24/1/2020).

Sedangkan juara II diraih oleh pospam Nagoya Hill Polsek Lubuk Baja, Juara III Pospam Pelabuhan Sekupang Polsek KKB.

Kapolresta Barelang, Kombes Prasetyo Rachmad Purboyo mengatakan, penilaian dilakukan tim eksistensi yang di bentuk  oleh Polresta Barelang, yang dipimpin oleh Wakapolresta Barelang yang beranggotakan Kabag sumda, Kasiwas, dan Kasipropam polresta Barelang.

“Untuk Personel Terbaik I Bripka Ikhwan Nasution (banit reskrim polsek KKP), terbaik II Bripka Hadi Nurdiansyah (Ba SPKT Polsek Lubuk Baja, Terbaik III Briptu Tio Apsamaso Prakoso (banit sabhara Polsek Nongsa),” kata Prasetyo, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Karantina Tanjungpinang Bakar Produk Mengandung Babi dari China

Baca Juga: Ini Dia Proyek-proyek yang Didanai Surat Berharga Syariah di Tahun 2020

Lanjut Prasetyo, adapun  penilaian terhadap pos pengamanan dan pos pelayanan meliputi keindahan, kebersihan, kerapian dan kelengkapan pos.

“Sedangkan penilaian terhadap personel penilaian meliputi, sikap tampang, prilaku,  dedikasi,  loyalitas dan kesigapan selama menjalankan tugas,” ujarnya.

Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah menjalankan tugas dengan baik dalam melakukan pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019, dan Penghargaan diberikan untuk memberi motifasi dan semangat kepada Polsek dan personel.

“Penghargaan ini adalah sebuah sistem motivasi terhadap personel dalam melakukan pembinaan karir, mereka yang terpilih menjalankan tugas dengan baik akan diberikan penghargaan dan mereka mereka yang menjalankan tugas tidak dengan baik akan diberikan hukuman,” ungkap Prasetyo. (*)

Penulis: Romi Kurniawan

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.