Solskjaer: Membangun Kembali Manchester United Tidak Bisa Instan

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Sumber Foto: Livescore)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terus dihujani kritikan, bahkan didesak agar dipecat. Itu lantaran penampilan inkonsisten skuad United musim ini.

Dalam sepekan terakhir, sang legenda klub mendapat tekanan intensif, menyusul kekalahan beruntun yang diderita United , masing-masing 2-0, dari Liverpool dan Burnley.

Tetapi Solskjaer menegaskan bahwa membangun kembali kejayaan klub tidak bisa instan. Apalagi tidak semua pemain yang dibidik bisa didapatkan dengan mudah.

Dikatakan, membangun kembali MU tidak bisa cepat dan klub harus menghindari reaksi terhadap kebisingan di luar.

Setelah menderita kekalahan 2-0 dari pemimpin Liga Premier Liverpool di Anfield, United dibikin terpana oleh Burnley di Old Trafford yang menang dengan skor serupa.

Kemenangan itu bahkan merupakan capaian besar The Clarets, di mana mereka terakhir kali menang di kandang MU pada 1962 atau sejak 58 tahun lalu.

United tetap terpaut enam poin dari Chelsea di posisi empat besar. Setan Merah juga belum melakukan terobosan di bursa transfer. Bruno Fernandes yang santer dikabarkan sudah sepakat pindah ke Old Trafford, ternyata menemui jalan buntu dalam proses negosiasi dengan klub pemiliknya, Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes

Bangun Pondasi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.