Tak Peduli Rekor Baru Liverpool, Guardiola; Rekor Ada untuk Dipecahkan

Pep Guardiola (Sumber Foto: Livescore)
Pep Guardiola (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pep Guardiola tak kkhawatir dengan prospek Liverpool memecahkan rekor-rekor  Manchester City.  “Rekor ada untuk dipecahkan,” ujar sang manajer.

Di bawah Guardiola, City merengkuh trofi Liga Premier dua musim terakhir. Sekarang, Liverpool memiliki kemiripan dengan keberhasilan City musim 2017-18.

Musim itu, City mengangkat trofi di akhir musim dengan raihan 100 poin. Manchester United di posisi kedua terpaut hingga 19 poin.  Liverpool di urutan empat dengan 75 poin.

Musim ini Liverpool baru kehilangan 2 poin dari 23 laga yang sudah mereka mainkan. Hanya sekali imbang ketika menantang Manchester United di Old Trafford. Skuad Jurgen Klopp pun sedang “mengancam” rekor Arsenal  tak terkalahkan  dalam 49 pertandingan musim 2003-04.

Dalam jumpa pers jelang laga FA Cup FA melawan Fulham, Guardiola ditanya tentang prospek Liverpool melewati catatan City. Guardiola mengatakan: “Ya, itu bisa terjadi.”

“Rekor ada di sana untuk dipecahkan. Kami memecahkannya ketika seseorang mengatakan kami tidak bisa, dan cepat atau lambat itu akan dipecahkan lagi. Sejarah berbicara sangat jelas tentang itu.”

“Mengalahkan Liverpool? Itu tidak mudah. ​​Mereka telah menemukan cara untuk memenangkan pertandingan.”(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh
Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.