JNE Batam Tetap Terima Paket, Selama Tunggu Regulasi Baru Akan Beri Edukasi Pelanggan

Petugas JNE melakukan aktivitas penerimaan barang.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – JNE menyatakan buka dan tetap melayani pelanggan seperti biasa. Sampai saat ini JNE Batam masih menerima kiriman, baik itu berupa paket maupun dokument atau berkas.

“Hanya saja untuk kiriman berupa paket kami memberikan edukasi kepada pelanggan terkait kondisi saat ini,” ungkap dr Armi Muriko Hamzah, Kepala Cabang JNE Batam kepada Suryakepri.com, Senin (27/1/2020) sore.

Dijelaskan, untuk dokumen atau berkas dipisah kemasannya, sebab tidak melalui proses cek BC dan bisa langsung diberangkatkan.

Baca: TIKI Batam Tetap Kirim Barang : Saat PMK 199 Berlaku Akan Dikenakan Pajak

Baca: PT POS Berlakukan Sistem Baru Pengiriman Barang dari Batam Mulai Besok, Ini Sulitnya

Baca: 5 Shio Ini Sisi Keuangan Cukup Stabil, 7 Shio Cepat-Cepat Bayar Utang, Kelinci Jangan Stres

Sambil menunggu pemberlakuan sistem baru dari regulasi PMK 199 yang akan diberlakukan mulai 30 Januari 2020, ditegaskan oleh Armi Muriko Hamzah, JNE tetap memberlakukan pelayanan.

Hal itu sekaligus meluruskan pernyataan dari sejumlah agen reseller yang mengumumkan kepada para mitra bahwa ekspedisi menghentikan sementara pengiriman, sambil menunggu kepastian regulasi baru.

“JNE tidak memberlakukan sistem titip pajak, hanya saja jika nantinya paket kiriman yang dikirim oleh pelanggan ada yang terkena regulasi, maka JNE akan menginformasikan kepada pelanggan tersebut,” katanya lagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.