Pelaku Usaha Online Shop di Batam Dirundung Cemas, Tak Sanggup Bayar Pajak Terpaksa Cancel Pesanan Barang

Salah satu pemilik online shop Gracia di Bengkong, David harus kembali ke rumahnya setelah mendapat penjelasan dari pihak TIKI, bahwa pengiriman barang pada 30 Januari 2020 dikenakan pajak.(romi kurniawan/suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pelaku usaha online shop terpaksa balik kanan saat ingin mengirim barang ke perusahaan pengiriman barang swasta, Pelita, Nagoya.

Pasalnya, pelaku usaha online shop tidak mendapat sosialisasi adanya kenaikan pajak pengiriman barang diatas Rp40,845.

Salah satu pemilik online shop Gracia di Bengkong, David harus kembali ke rumahnya setelah mendapat penjelasan dari pihak TIKI, bahwa pengiriman barang pada 30 Januari 2020 dikenakan pajak.

“Saya tidak jadi mengirim barang, karena kata pihak TIKI, harga barang diatas Rp40,845 atau USD 3 kena pajak,” kata David, Senin (27/1/2020).

View this post on Instagram

Perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) akan dipusatkan di Bumi Indah Nagoya. Lokasi perayaan Tahun Baru Imlek ini berada di simpang lampu merah dekat Martabah Har Nagoya sama seperti tahun – tahun sebelumnya. . Ketua panitia penyelenggara Leonardo Sani mengatakan, lokasi ini menjadi langganan perayaan Tahun Baru Imlek. . “Jadi masyarakat Batam sudah tahu kalau tiap tahun di sini akan diadakan malam pergantian Tahun Baru Imlek,” tutur Leonardo kepada wartawan, Rabu (15/1/2020). . Baca selengkapnya di suryakepri.com #imlek #imlekbatam #karimun #natuna #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Tim Saber Pungli Karimun Ciduk 3 Jukir Bermerek Dishub tapi Setor ke Pihak Lain

Baca Juga: 5 Shio Ini Sisi Keuangan Cukup Stabil, 7 Shio Cepat-Cepat Bayar Hutang, Kelinci Jangan Stres

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.