Peduli Kepariwisataan, Keluarga Sleman Batam Bersih-bersih Pantai di Kampung Panau Nongsa

Warga Sleman di Batam melakukan bakti sosial bersih-bersih pantai di Kampung Panau, Nongsa, Batam, Minggu (26/1).(suryakepri.com/ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Keluarga Sleman Batam (KSB), yang merupakan paguyuban warga asal Sleman, DI Yogyakarta di Batam menyelenggarakan bakti sosial bersih-bersih pantai di Kampung Panau, Kabil, Nongsa, Kota Batam, Minggu (26/1/2010).

Acara bersih-bersih pantai ini merupakan program kerja yang sifatnya untuk eksternal dari paguyuban Keluarga Sleman Batam.

Ketua Keluarga Sleman Batam, Yarkasi kepada Suryakepri.com, mengungkapkan, selain kegiatan internal, seperti halnya arisan, pembagian santunan, dan lain-lain, KSB juga memiliki program untuk masyarakat Batam pada umumnya.

Baca: Rezeki 12 Shio dan Feng Shui Tahun Baru Imlek, Kerbau Bersinar, Ayam Ada Proyek Baru

Baca: Menyapa Warga, DR HM Soerya Gotong Royong Bangun Mushola di Baloi hingga Hadiri Kejuaraan Pencak Silat SH Teratai Cup

Baca: DR HM Soerya Antusias Dorong Pencak Silat PSH Terate Wujudkan Kesatria-kesatria di Kepri

“Kita merupakan paguyuban yang berpijak pada bidang sosial dan ekonomi. Jadi diharapkan dengan kegiatan ini juga memberikan efek positif terkait perekonomian masyarakat, terutama terkait kepariwisataan,” kata Yarkasi.

Keluarga Sleman Batam sebelumnya telah melakukan survei ke beberapa pantai.

Acara bakti sosial Sleman Bersatu Batam.(suryakepri.com/ist)

Akhirnya diputuskan acara bakti sosial dilakukan di Kampung Panau karena di pantai tersebut relatif belum tergarap dan terperhatikan.