Isdianto Mengapresiasi dan Berikan Penghargaan ke Seluruh Guru di Kepri

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Lebih lanjut Isdianto menjelaskan, karena tanggungjawa para guru yang sangat besar, maka dirinya terus berusaha secara perlahan mencari formulasi-formulasi baru agar para guru, bukan hanya yang PNS atau juga GTT juga bisa sejahtera.

Baca: Heboh, Teror Tengah Malam Pria Misterius di Tanjung Piayu, Minta Uang dan Dilayani

“Untuk tahun ini bisa kita jamin bahwa gaji guru semuanya tidak akan dirapel, selain itu kami mengeluarkan kebijakan sehingga GTT bisa mendapatkan gaji ke-13.

Yang akan dikeluarkan sebelum idul fitri serta akan ada kenaikan gaji pada bulan Juli nanti sebesar 5 persen, semua terus kita pikirkan demi kesejahteraan para guru,” jelasnya.

Terkait dengan Penandatangan Pakta integritas Anti Narkoba untuk para Guru, Isidanto mengingatkan kepada semuanya agar jangan sekali-kali mendekati apalagi mengkonsumsi Narkoba karena resiko dan sangsinya sangat berat.

“Setelah bapak/ibu menandatangani pakta integritas ini berarti semuanya harus komitmen untuk menjauhi Narkoba. Kita tahu Narkoba banyak efek negatifnya.

Oleh karena itu, bagi siapapun yang diketahui terlibat dan memakai barang haram ini, maka secara akan diberhentikan dengan tidak hormat,” tegas Isdianto. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.