Lucu, MU Kalah Bersaing dengan Leeds United Untuk Dapatkan Striker RB Leipzig

Striker RB Leipzig Jean-Kevin Augustin lebih memilih Leeds United dibanding Manchester United (Sumber Foto: Sportskeeda)
Striker RB Leipzig Jean-Kevin Augustin lebih memilih Leeds United dibanding Manchester United (Sumber Foto: Sportskeeda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ada yang tak beres di manajemen Manchester United. Mereka bahkan kalah bersaing dengan Leeds United dalam perebutan tanda tangan striker RB Leipzig Jean-Kevin Augustin

Menurut The Ornstein & Chapman Podcast di The Athletic, Manchester United melakukan upaya di menit-menit terakhir untuk merekrut Jean-Kevin Augustin, tetapi dikalahkan oleh Leeds United.

Striker berusia 22 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan klub Championship itu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Padahal Manchester United sangat membutuhkan penyerang untuk mengisi posisi Marcus Rashford yang cedera jangka panjang.

United benar-benar babak belur pada bursa transfer kali ini. Setelah gagal mendapatkan Edinson Cavani, Raul Jimenez, dan Krzysztof Piątek, Setan Merah mencoba untuk membajak langkah Leeds United untuk Augustin, tetapi berakhir dengan kegagalan.

Mantan bintang muda PSG itu diharapkan menyelesaikan tes medis untuk gabung Leeds United dalam beberapa hari mendatang. Dia diharapkan membantu upaya mereka menjuarai Championsip musim ini.

Saat ini Leeds berada di posisi kedua divisi Championsip dengan 52 poin, hanya selisih satu poin di belakang pemimpin klasemen West Brom Albion.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan tidak ada pemain yang bisa didatangkan The Red Devils ke Old Trafford pada bursa musim dingin yang tersisa dua hari lagi.

Tampaknya elite klub tidak benar-benar mendukung manajer United Ole Gunnar Solskjaer. Kesulitan di bursa transfer kali ini, seolah klub tidak membiarkan sang manajer mendatangkan pemain. Ini menjadi sinyal klub akan mendepak sang manajer di akhir musim ini. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.