Friday, March 29, 2024
HomeBatamMenanti Logistic Hub Batam: Ruko di Ujung Pulau Bukan Soal, Asal Transaksi...

Menanti Logistic Hub Batam: Ruko di Ujung Pulau Bukan Soal, Asal Transaksi Jalan

spot_img

“Lelang tas cukup secara live, lihat barang, dan transaksi juga bisa langsung. Kalau itu terwujud properti yang kosong bisa penuh”.

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Kamis 30 Januari 2020, Cancer-Libra Puas, Libra Lebih Dekat

“Ruko-ruko bisa penuh, tenant di bandara penuh. Orang bawa barang (orderan) dari Singapura tak perlu kucing-kucingan,” ungkapnya.

Ia sendiri telah mendengar bisik-bisik dari Asosiasi Digital Entrepreneur (ADEI) Kepulauan Riau, hal itu juga yang disayangkan, ide logistic hub yang selama ini didengungkan pemerintah (termasuk BP Batam) tidak segera terwujud.

“Mereka bilang tak apa punya ruko di ujung pulau, asal transaksi jalan. Karena semua logistik ekpedisi sudah terkoneksi, JNE, Tiki dll terhubung. Pembayaran sudah langsung secara online,” ungkapnya.

Nah, Batam Creatif Hub sendiri berangan-angan punya platform untuk bisa menghubungkan 7 sektor ekonomi kreatif. Baik yang sifatnya masif, bidang IT, digital, kriya, performance, sastra, games dan lain-lainnya.

9 Zodiak Ini Mendapat Hasil dari Jeri Payahnya, Taurus Yakinlah, Virgo Keraguan

“Contohnya dunia games, duitnya luar biasa diambil ke Alibaba dll. Games studio sangat potensial, anak-anak muda Batam harus mampu menciptakan games. Cabang olahraga games pun sekarang sudah diakui secara nasional, itu contohnya,” tambahnya.(pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER