MU Babak Belur di Bursa Transfer, Bruno Fernandes Disalip Barcelona

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United babak belur di bursa transfer musim dingin. Hingga dua hari jelang penutupan bursa, Ole Gunnar Solskjaer tak mendapatkan satu pemain pun.

Target utama yang diburu sejak jendela musim panas, Bruno Fernandes, hampir dipastikan gagal mendarat di Old Trafford.

Raksasa Spanyol Barcelona menyalip United untuk menggaet gelandang Sporting Lisbon itu. Fernandes dikabarkan telah setuju menerima tawaran Blaugrana. Media Spanyol Superdeporte melaporkan bahwa tampaknya peluang MU mendapatkan pemain tersebut sudah nyaris tertutup.

Menurut laporan, Barcelona akan mengontrak bintang Sporting Lisbon itu dan akan meminjamkannya ke Valencia hingga akhir musim ini.

Klub Catalan itu juga selangkah lagi akan mendapatkan striker Valencia Rodrigo dan Fernandes dijadikan “pemanis” dalam kesepakatan kedua klub.

Diyakini pula bahwa Nelson Semedo juga bisa bergabung dengan El Che yang akan memudahkan Barcelona untuk menandatangani Rodrigo bulan ini sebagai pengganti darurat untuk Luis Suarez yang sedang cedera.

Manchester United yang sedang kekurangan stok penyerang tampak panik di bursa transfer. Daily Mirror melaporkan bahwa Red Devils telah membuka pembicaraan dengan agen penyerang AS Monaco, Islam Slimani, dan ingin mengontraknya hingga akhir musim ini sebagai pengganti Marcus Rashford yang cedera retak tulang belakang.

Tottenham Hotspur juga mengawasi mantan striker Leicester City yang menuntut transfer bulan ini. Menurut laporan, Slimani dipatok 4 juta poundsterling bagi tim yang berminat untuk menandatangani striker Aljazair yang sedang dalam performa ciamik.

Slimani (31) telah mencatat 7 gol dan 7 assist dalam 13 penampilan untuk AS Monaco musim ini. Namun, sejak pengangkatan manajer baru Robert Moreno, sang striker hanya bermain selama 30 menit sehingga berniat pindah klub.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh
Sumber: Sportskeeda

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.