Solskjaer Ingin Pulangkan Alexis Sanchez dari Inter Milan

Solskjaer (kiri) bersama Alexis Sanchez (Getty vua Metro)
Solskjaer (kiri) bersama Alexis Sanchez (Getty vua Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya akan memulangkan striker Alexis Sanchez yang dipinjamkan ke Inter Milan sejak jendela transfer musim panas lalu.

Solskjaer mengakui bahwa dirinya tak yakin dengan aktivitas transfer timnya Januari ini, dimana belum satu pemain pun berhasil didatangkan hingga dua hari jelang penutupan jendela transfer.

Legenda klub asal Norwegia berbicara mengenai hal itu menjelang pertandingan semi-final kedua melawan Manchester City pada ajang Carabao Cup. Derby Manchester ini akan berlangsung di Etihad pada 30 Januari 2020.

“Jendela transfer kali ini sangat sulit – selalu begitu. Saya tidak ingat berapa banyak penawaran bagus yang kami bawa pada Januari.”

Solskjaer mengenang kembali beberapa pemain yang pernah didapatkan klub pada transfer window Januari di masa lalu.

“Henrik (Larsson) … Nemanja (Vidic) dan Patrice (Evra) – mereka adalah dua (transfer di Januari) yang bagus. Sulit, sangat sulit, karena klub (lain) tak ingin kehilangan pemain terbaik mereka.”

Dalam situasi sulit, Solskjaer menyatakan akan memulangkan Sanchez. “Alexis akan kembali di musim panas dan membuktikan kalian semua salah,”

Penyerang sayap berusia 31 tahun tersebut dilepas United ke Nerazzurri pada awal musim 2019/20, lantaran merasa komposisi lini United sudah lebih dari cukup dengan mengandalkan barisan pemain muda seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, plus Daniel James yang terlihat sangat menjanjikan di awal musim.

Masa Peminjaman Berakhir

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.