Thursday, July 18, 2024
HomeSportSepakbolaJika Lolos Tes Medis, Fernandes Bisa Langsung Bela MU Lawan Wolves

Jika Lolos Tes Medis, Fernandes Bisa Langsung Bela MU Lawan Wolves

spot_img

SURYAKEPRI.COM -Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, jika lolos tes medis dan berada dalam kondisi prima, Bruno Fernandes bisa langsung debut melawan Wolves, akhir pekan ini.

Kapten Sporting Lisbon itu dijadwalkan membahas persyaratan pribadi dan tes medis di Manchester setelaSolskh kedua klub mengonfirmasi telah mencapau kesepakatan pada hari Rabu.

Meskipun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyelesaikan transfer, Solskjaer disodori pertanyaan itu soal debut Fernandes saat konferensi pers usai United mengalahkan Manchester City 1-0 di leg II semi-final Piala Liga/Carabao Cup.

City kalah 0-1 tetapi menang agregat 3-2 untuk mencapai final, di mana mereka akan menghadapi Aston Villa yang sebelumnya mengatasi Leicester City 2-1.

Pencetak gol tunggal ke gawang City, Nemanja Matic, harus menjalani skors karena dua menerima kartu kuning di laga itu. Dengan absennya Matic, apakah Fernandes akan mengisi posisinya saat melawan Wolves?

“Mari kita menyelesaikan (proses) kontraknya dan melakukan pemeriksaan medis. Tetapi jika dia bugar dan siap untuk bermain, saya kira (akan dimainkan),” kata Ole. “Mari kita lihat apakah kita bisa menyelesaikannya besok,” imbuh dia.

Ketika ditanya tentang apakah dia ingin menambah striker lain sebelum batas waktu jendela transfer hari Jumat, dia menjawab: “Saya tidak yakin, (meski) saya tahu kami membutuhkan lebih banyak gol.”

“Aku tahu, jika kita membuat Bruno melewati batas, dia akan mencetak gol dan memberikan assist. Mari kita bicara pada hari Jumat [hari terakhir jendela transfer]. “

Jika ia menyelesaikan langkahnya, Fernandes akan memenuhi syarat untuk bermain di Liga Eropa, meskipun sudah bermain untuk Sporting Lisbon dalam kompetisi tersebut.

Setelah pertandingan dengan Wolves, kick-off 17:30 GMT di Old Trafford pada hari Sabtu, ada istirahat musim dingin pertama, sebelum melanjutkan musim dengan menghadapi Chelsea pada 17 Februari.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh
Sumber: ManUtd.con

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER