Barcelona Pinjamkan Carles Perez ke AS Roma

Carles Perez (Foto: Livescore)
Carles Perez (Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Carles Perez (21) telah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Klub Serie A itu membayar € 1 juta atau sekitar Rp 15 miliar di depan.

Jika Roma menginginkan Perez secara permanen, mereka harus membayar  € 11 juta (Rp 166 miliar) dan tambahan € 4,5 juta (71 miliar) sesuai klausul jika sang pemain berkinerja bagus.

Jika raksasa Serie A bersedia menebus nilai tersebut, maka pemain sayap yang kesulitan mendapat kesempatan di bawah Ernesto Valverde hingga Quique Setien, akan bergabung dengan Roma hingga Juni 2024.

“Saya tahu saya meninggalkan klub hebat seperti Barcelona, ​​tetapi saya bergabung dengan klub hebat lain di Roma,” kata Perez. “Saya benar-benar bahagia dan saya tidak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan-rekan baru saya.”

Pimpinan eksekutif Roma Guido Fienga mengatakan: “Kami sangat puas dengan kedatangan Carles di Roma. Carles belajar di salah satu akademi muda terbaik di Eropa dan telah bermain untuk klub dengan bakat besar yang dipunyainya.”

“Kami semua berharap ia dapat segera memainkan peran penting dalam skuat kami.”

Kepergian Perez dari Barca – yang mempertahankan hak penolakan pertama atas potensi penjualan di masa depan – tidak berarti akan ada pemain baru di Camp Nou.  Setien menyatakan pada hari Rabu bahwa ia senang dengan skuad yang ada saat ini.

Roma juga mengumumkan penandatanganan Gonzalo Villar dari Elche dengan harga awal € 4 juta. Gelandang itu menandatangani kontrak empat setengah tahun.

“Kesan pertama saya semuanya hebat. Saya bergabung dengan klub besar, salah satu yang terbaik di Italia. Saya benar-benar bahagia sekarang,” kata Villar kepada Roma TV.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.