DR HM Soerya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Tanjungpiayu Batam

Prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid Jabal Nur di Tanjungpiayu, Sei Beduk Batam, oleh DR HM Soerya Respationo,SH,MH.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tokoh Kepri, DR HM Soerya Respationo SH,MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Jabal Nur di Perumahan Bukit Barelang, Tanjungpiayu, Sei Beduk, Kota Batam, Jumat (31/1).

Ketua DPD PDI-P Kepri yang juga kandidat calon Gubernur Kepri itu, juga menyapa warga sekaligus menyemangati mereka untuk terus bersama-sama menjaga silaturahmi, sekaligus merawat keberagaman.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid itu antara lain, Kapolsek Sei Beduk, Babinsa wilayah Sei Beduk, para ketua RT/RW, anggota DPRD Kepri Sugianto,SH dan Saproni,SE, serta warga setempat.

Baca: Sejumlah Apotik di Batam Kehabisan Masker

Baca: Ramalan Zodiak Besok 1 Februari 2020, Cancer Lebih Baik Diam

Baca: Menyapa Warga, DR HM Soerya Gotong Royong Bangun Mushola di Baloi hingga Hadiri Kejuaraan Pencak Silat SH Teratai Cup

Setelah melakukan prosesi pelatakan batu pertama pendirian Masjid Jabal Nur, HM Soerya mengharapkan agar ke depan masjid ini mampu mencetak anak-anak bangsa yang beriman dan bertawa serta kaya akan pengetahuan.

VIDEO:

https://www.youtube.com/watch?v=Yru-KKIt_Ss

“Saya juga berdoa ke depan akan muncul tokoh-tokoh yang mampu memperkokoh pilar kebangsaan. Khusus kebhinekaan memang mudah diucapkan, tapi dalam penerapannya kerap mengalami kendala-kendala,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.