Guardiola Akan Percayakan Claudio Bravo Jaga Gawang City di Final Piala Liga

Pep Guardiola dan Claudio Bravo (Sumber Foto: Livescore)
Pep Guardiola dan Claudio Bravo (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Claudio Bravo akan menjadi starter menggantikan Ederson saat Manchester City bentrok dengan Aston Villa di final Piala Liga (EFL) di Wembley pada 1 Maret 2020.

Guardiola menjadikan Bravo yang berusia 36 tahun sebagai kipernya di kompetisi piala domestik musim ini. Dan dia menjamin laga final menjadi milik Bravo.

Konfirmasi dari Guardiola disambut hangat oleh pemain asal Chile  itu, yang peluang tampil di Liga Premier sangat minim sejak Ederson tiba di klub menjelang musim 2017-18.

Bravo hampir 12 bulan absen karena achillesnya pecah pada Agustus 2018, sehingga laga di Wembley akan menjadi ajang unjuk kemampuan untuk mendapat kepercayaan dari Guardiola.

Mantan kiper Barca dan Real Sociedad itu masih absen ketika City mencapai final Piala EFL musim lalu, dan pada kesempatan itu Guardiola memilih Ederson dibanding kiper belia Aro Muric muda.

“Musim lalu saya memainkan Ederson daripada Aro karena kami melawan Chelsea,” kata Guardiola. “Chelsea memiliki pressure tinggi yang luar biasa dan kami perlu bermain sedikit lebih cepat dan lebih baik.”

“Dan Edy lebih baik pada saat itu daripada kiper muda Aro. Aro banyak membantu kami, saya berbicara dengannya sebelum final. Tetapi jika Claudio fit, dia akan bermain.”(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.