Satgas Yonif RK 136/TS Gotong Royong Bersihkan Masjid

Pos Komando Taktis Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti melaksanakan bakti sosial membersihkan Masjid Ar - Rahmat Desa Waiheru, Kecamatan Baguala Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. (Suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MALUKU, SURYAKEPRI.COM – Pos Komando Taktis Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti melaksanakan bakti sosial membersihkan Masjid Ar – Rahmat Desa Waiheru, Kecamatan Baguala Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Jumat (31/01/20).

Bakti sosial ini bentuk rasa peduli personol Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti terhadap kebersihan lingkungan terutama di tempat-tempat ibadah.

Pasi Ops Lettu Inf Yudha P. B. F memerintahkan semua personelnya untuk mengambil perlengkapan kebersihan berupa sapu, alat pengepel lantai, sulak dan alat lainya, kemudian bersama sama melaksanakan korvai sesuai membagi tempat-tempat yang akan dilakukan pembersihan.

Baca Juga: Waspada Ombak Tinggi di Perairan Timur Bintan, Timur Lingga, Natuna dan Anambas, Prediksi BMKG Hari Ini

Baca Juga: Hasil LPJK Kepri Belum Keluar, Kejari Bintan Tak Bisa Gerak Cepat Ungkap Dugaan Korupsi Proyek Rp2,2 Miliar

Yuda mengharapkan agar kegiatan bakti sosial ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.

“Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman, dan juga dapat menjaga kesehatan kita,” tegasnya. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.