Liverpool vs Southampton
Anfield Masih Terlalu Angker Bagi The Saint

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Premierleague.com)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pertemuan pertama kedua tim terjadi pada pekan ke-2 di St Mary Stadium, kandang Southampton, 17 Agustus 2019. Liverpool menang dengan skor tipis 2-1.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit 45 +1 dan Roberto Firmino menit 71. The Saint membalas pada menit 83 melalui Danny Ings.

Di laga itu, Liverpool menyamai rekor klub, yakni meraih 11 kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Rekor 11 kemenangan beruntun dicatat The Reds pada tahun 2004.

Southampton memberikan perlawanan sengit di laga itu. Bahkan Danny Ings nyaris menggandakan gol untuk menyamakan skor.

Bila di pertemuan pertama Southampton mampu memberikan perlawanan ketat, kali ini situasinya akan sangat berbeda karena laga berlangsung di Anfield, stadion paling angker di seantero Eropa saat ini.

Hingga laga terakhir melawan West Ham United pada 19 Januari 2020, The Reds telah mencatat 52 laga tak terkalahkan di kandang.

Anfield seolah memberikan energi lebih kepada pasukan The Kop. Kendati ada ungkapan tak ada yang tau apa yang terjadi dalam sepakbola, yang artinya akan selalu ada kejutan, namun tampaknya skuad Jurgen Klopp masih akan memenangi laga ini.

Kedua tim sudah 41 kali bentrok di Liga Premier, dimana Liverpool menang 21 kali, The Saint menang 10 kali, dan 10 kali imbang. Southampton baru tiga kali meraih kemenangan di Anfield.

Lima Pertemuan Terakhir:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.