Liverpool vs Southampton
Link Live Streaming: Klopp Waspadai Danny Ings

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memeluk Danny Ings saat masih menjadi pemain Liverpool. (Foto: liverpoolfc.com)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp memeluk Danny Ings saat masih menjadi pemain Liverpool. (Foto: liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool menjamu Southampton di Anfield malam ini, Sabtu (1/2/2020), pukul 22.00 WIB. Ini akan menjadi laga bersejarah bagi The Reds, karena akan menyamai rekor 20 laga tak terkalahkan di kandang milik Manchester United.

Ini adalah matchweek ke 25 musim 2019-2020. Dari 24 laga yang sudah dilewati, Liverpool mencatat 23 kemenangan dan hanya sekali seri. Sementara The Saint hanya 9 kali menang dan 11 kali kalah. Sisanya (4 kali) imbang.

Dari 23 kemenangan dan sekali imbang, The Reds yang masih kokoh di puncak klasemen ncmeraup 70 poin dari maksimal 72 poin.  Sementara The Saint berada di posisi 9 dengan 31 poin.

Manajer The Saint, Ralph Hasenhuttl, percaya timnya bisa merepotkaan tuan rumah. Pelatih berkebangsaan Austria itu malah cukup percaya diri bisa menaklukan The Reds di Anfield.

Kepercayaan diri Hasenhuttl karena timnya punya rekor tandang cukup baik.

“Saya pikir kami memiliki rekor tandang yang cukup bagus, sehingga kami yakin dapat meraih hasil terbaik,” kata Hasenhuttl.

“Lagi pula, yang kami hadapi adalah sebelas pemain Liverpool, dan kami ingin melihat seberapa bagus tim kami.”

“Kami tahu bahwa mereka adalah tim bagus, dan kami juga mengetahui rekor yang sudah mereka buat. Tapi kami hanya fokus pada tim sendiri, dan melihat seberapa jauh kami dapat bersaing,” ujarnya.

Klopp Puji Danny Ings 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.