Menhub Budi Karya Dijadwalkan Kunker ke Karimun Hari Ini, Bahas Wings Air?

Plt Gubernur Kepri H Isdianto meresmikan Penerbangan Perdana Wings Air rute Batam- Dabo - Batam di Bandara Dabo Singkep, Selasa (1/10/2019). FOTO: SURYAKEPRI/HUMASPROV KEPRI
Ilustrasi. Plt Gubernur Kepri H Isdianto meresmikan Penerbangan Perdana Wings Air rute Batam- Dabo - Batam di Bandara Dabo Singkep, Selasa (1/10/2019). FOTO: SURYAKEPRI/HUMASPROV KEPRI
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Menteri Perhubungan RI, Budi Karya dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (1/2/2020) ini.

Menhub dikabarkan akan tiba Sabtu pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabar tentang kunker menteri Presiden Jokowi itu setelah beredar surat undangan Pemkab Karimun kepada sejumlah kepala instansi terkait di Karimun, Jumat (30/1/2020).

Surat undangan yang ditandatangani Sekretaris Daerah Karimun, Dr M Firmansyah itu menyebutkan Menhub akan kunker ke Karimun, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Dalam undangan itu juga disebutkan para undangan diharapkan kehadirannya untuk menyambut Menhub Budi Karya di bandara Raja Haji Abdullah, Karimun di Sei Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing.

Para tamu diharapkan kehadirannya di bandara sekitar pukul 08.30 WIB.

Belum ada keterangan resmi dari Pemkab Karimun perihal kabar kunker Menhub Budi Karya tersebut.

Baca Juga: Mulai 1 Februari Singapura Melarang WN China Masuk

Baca Juga: Soal Labuh Jangkar Kapal di Batam, Sepekan Lagi Diberi Kabar dari Menhub

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.