Dipercaya Angkut WNI dari Wuhan, Batik Air Ucapkan Terima Kasih

Pemindahan WNI dari pesawat ke pesawat TNI di Bandara Hang Nadim Batam.(suryakepri.com/ruvi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –   Batik Air, anak perusahaan Lion Air, mengucapkan terima kasih kepada negara karena telah diberikan kepercayaan menjalankan misi kemanusiaan mengevakuasi WNI dari Wuhan, China.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, menyampaikn terima kasih melalui rilis yang diterima Suryakepri.com, Minggu (2/2/2020).

“Batik Air dalam hal ini bertujuan mendukung program kemanusiaan dan negara. Oleh karena itu, Batik Air menyampaikan terima kasih atas penunjukan dan kepercayaan pemerintah yang telah diberikan kepada Batik Air guna mewujudkan misi tersebut.”

Maskapai penerbangan swasta nasional tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada para awak, petugas darat, dan pihak bandara.

“Batik Air mengucapkan terima kasih tak terhingga serta menempatkan apresiasi tinggi atas kesiapan serta profesional dalam bekerja dari awak pesawat, petugas layanan darat (ground handling), termasuk dukungan penuh pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, mitra dan berbagai pihak yang terlibat, sehingga operasional penerbangan bernomor ID-8619 “misi kemanusiaan” berjalan lancar.”

Sesuai SOP 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.