Liverpool Gasak Southampton 4-0 di Anfield

Mohamed Salah merayakan gol bersama rekan-rekannya. Salah mencetak dua gol di laga kontra Southampton di Anfield, Sabtu (1/2/2020) yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Liverpool. (Foto: Premierleague.com)
Mohamed Salah merayakan gol bersama rekan-rekannya. Salah mencetak dua gol di laga kontra Southampton di Anfield, Sabtu (1/2/2020) yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Liverpool. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool menggasak Southampton 4-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).

Kini Liverpool telah mencatat 20 kemenangan kandang secara beruntun, menyamai rekor Manchester City antara Maret 2011 dan Maret 2012.

Babak pertama berakhir imbang 0-0. Liverpool baru bangkit di babak kedua dengan Alex Oxlade-Chamberlain membuka skor bagi tuan rumah pada menit 47 menuntaskan assist Roberto Firmino.

Jordan Henderson menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 60. Firmino kembali menjadi pelayan untuk gol ini.

Mohamed Salah menjauhkan skor menjadi 3-0 pada menit 72. Kali ini giliran Henderson yang memberikan assist.

Salah mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 90+2 membuat skor menjadi 4-0 untuk The Reds berkat assist Firmino. Penyerang Brasil itu mencetak hat-trik  assist, di laga ini.

Sementara Salah, ini merupakan gol ketujuhnya ke gawang The Saint. Salah menjadi pemain yang selalu mencetak gol ke gawang Southampton. Lima laga sebelumnya dia mencetak masing-masing satu gol. Pada laga keenam ini, pemain Mesir itu mencetak dua gol.

Kemenangan ini memperkokoh Liverpool di puncak klasemen dengan 73 poin dari 25 pertandingan. Kini skuad Jurgen Klopp berselisih 22 poin dari Manchester City di posisi kedua. City belum memainkan laga ke-25.

Sementara pasukan Ralph Hasenhuttl tanpa tambahan poin, kini melorot dari posisi 9 ke posisi 11. Dari 25 laga, Danny Ings dkk  hanya mencatat 9 menang, 12 kalah, dan empat kali imbang. (*)

Laga selanjutnya: 

Liverpool: 15 Feb v Norwich (A)
Southampton: 15 Feb v Burnley (H)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.