Wisatawan Tak Lagi Risau, Raja Oleh Oleh Tawarkan Produk Khas Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul meresmikan Gerai Raja Oleh-oleh, produk khas Tanjungpinang.(Coki/Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Raja Oleh Oleh hadir menambah warna baru pelayanan dunia Industri Pariwisata Kota Tanjungpinang.

Kehadiran Raja Oleh Oleh ini sebagai upaya memberikan pelayanan kemudahan bagi wisatawan untuk berbelanja oleh-oleh.

“Ini sebuah ikhtiar untuk berusaha mencari solusi dari kerisauan akan beberapa tanggapan para wisatawan maupun pelaku jasa perjalanan wisata akan kebutuhan oleh-oleh khas,” kata Sapril Sembiring selaku pemilik dan penggagas Gerai yang berlokasi di Batu 8 Atas, Jalan Hanjoyo dari Putro, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Minggu (2/2/2020).

“Di saat kita masih butuh produktivitas dan kreativitas dalam produk produk khususnya Oleh-oleh yang berciri khas,” katanya.

Sapril menuturkan, setelah bertahun tahun aktif di industri Pariwisata kerisauan ini terrealisasi hari ini berkat dukungan dan dorongan teman-teman pelaku usaha kecil dan kawan kawan di industri pariwisata.

“Kami menghimpun pelaku-pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk sama-sama bangkit dan berkembang bersama dan memberikan kenyaman bagi wisatawan untuk berbelaja . Ini juga sebagai wadah bagi pelaku UKM memanfaatkan Raja Oleh Oleh sebagai pusat promosi dan penjualan hasil produktivitas pelaku UKM Kepri,” katanya.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul menyambut gembira atas di bukanya gerai Raja Oleh Oleh ini.

Baca Juga: Kronologis, Detik-detik Pelajar SMP Tanjungpinang Digulung Ombak Trikora Bintan

Baca Juga: Foto: Robinson Silaban, Korban Tenggelam di Pantai Trikora Ditemukan Sudah Meninggal

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.