Borong Dua Gol Barcelona, Setien Puji Remaja 17 Tahun Ini

Ansu Fati (Foto: Livescore)
Ansu Fati (Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Quique Setien memuji Ansu Fati setelah penyerang remaja 17 tahun itu memborong dua gol Barcelona saat menang 2-1 atas Levante di LaLiga, Minggu (2/2/2020).

Fati mencetak dua gol di babak pertama ketika Barca untuk mencegah Real Madrid di puncak klasemen memperlebar selisih poin menjadi enam setelah memenangkan derby  vs Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Ia menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol di LaLiga pada abad ke-21, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Juanmi Jimenez.

Fati telah mencetak lima gol musim ini dan Setien memuji sang pemain yang diplot untuk mengisi posisi Luis Suarez yang cedera sampai akhir musim 2019-20.

“Ansu adalah pemuda yang kita semua tahu memiliki potensi besar,” kata pelatih Barcelona itu saat konferensi pers.

“Anda harus mengerti bahwa Anda harus memberinya ketenangan pikiran dan kepercayaan diri untuk mengeksploitasi apa yang ada di dalam dirinya.”

“Terlepas dari dua gol itu, penghargaan saya adalah pekerjaan yang telah dilakukannya dalam membantu pertahanan. Dia telah bekerja keras. Dia telah memberi kami solusi.”

Ansu Fati mencetak dua gol pada menit ke-30 dan 31 dan Barcelona menutup kemenangan mereka kendati Ruben Rochina kemudian mencetak gol telat bagi tim tamu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.