Catatan Mengkilap Jadon Sancho Dibayangi Erling Haaland

Jadon Sancho (Foto: Kicker)
Jadon Sancho (Foto: Kicker)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Catatan mengkilap Jadon Sancho dibayangi penampilan gemilang rekan setimnya, Erling Haaland, yang baru didatangkan dari RB Salzburg, Austria.

Semua orang berbicara tentang striker Borussia Dortmund Erling Haaland yang mulai mencatat satu demi satu rekor. Terakhir, Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas FC Union Berlin di Signal Iduna Park, Sabtu (1/2/2020).

Tetapi di laga itu, Sancho juga mencetak satu gol dan itu adalah gol pembuka untuk pesta gol tersebut.

Jadon Sancho sama sekali tidak kalah mengkilap dengan rekan setimnya di usia yang sama-sama belum menyentuh 20 tahun. Di laga tersebut, Sancho membuat rekor baru melampaui rekor 52 tahun milik Horst Köppel.

Juara Eropa 1972 itu adalah pemain termuda Bundesliga Jerman yang mencatat rekor terlibat dalam 24 gol sebelum mencapai usia 20 tahun. Jumlah yang mengesankan, hanya disamakan oleh Kai Havertz pada 2019, tetapi tidak ada yang melewatinya dalam lima dekade – sampai Jadon Sancho datang pada hari Sabtu dan melewatinya.

Dalam sembilan pertandingan Bundesliga terakhirnya, Sancho berkontribusi dalam 16 gol; dimana dia mencetak 9 gol dan tujuh assist.

Pemain Inggris berusia 19 tahun itu kini telah mencetak 25 gol di Bundesliga, dan diperkirakan akan memperpanjang keunggulannya lebih jauh hingga ulang tahunnya yang ke-20 pada 25 Maret 2020 ini.

Secara keseluruhan di musim ini saja, ia sudah mencatat 13 assist, tidak ada pemain lain yang memiliki catatan lebih baik dari itu. Dia juga mencatat total 25 poin (12 gol, 13 assist) hanya dilampaui oleh Timo Werner dari Leipzig (27) dan pemain Bayern Munich Robert Lewandowski (26).

Dedikasikan Gol untuk Kobe Bryant

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.