Foto-foto Mengharukan Tim Medis yang Akan Berangkat ke Wuhan

Li Shilong, anggota tim medis dari Rumah Sakit Xi'an International Medical Center, mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya sebelum berangkat ke Wuhan di Provinsi Hubei, di Xi'an, provinsi Shaanxi di Cina barat laut, 3 Februari 2020. Tim medis terdiri dari dari 212 anggota dari Rumah Sakit Pusat Medis Internasional Xi'an berangkat pada hari Senin untuk membantu upaya pengendalian coronavirus di Wuhan. (Xinhua / Zhang Bowen)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

 

XI’AN, SURYAKEPRI.COM – Foto-foto mengharukan tim medis dari Xi’an yang akan diberangkatkan ke Wuhan, diabadikan oleh Zhang Bowen, fotografer kantor berita China, Xinhua, Senin (3/2/2020).

Berbagai ekspresi tertangkap lensa fotografer. Ada yang terlihat sedih karena harus berpisah dengan keluarganya. Tetapi mereka harus menjalankan tugas negara yang sedang bertempur habis-habisan untuk melawan epidemi virus Corona di Wuhan.

Kendati begitu, tergambar juga ekspresi penuh semangat dan tekad kuat untuk bertarung dalam kemanusiaan demi menyembuhkan saudara-saudara sebangsa yang tengah dalam penderitaan akibat wabah virus mematikan.

Sebagai informasi, hingga Senin (2/2/2020), berdasar informasi pada gisanddata.maps  

sudah 17.489 orang terserang virus Corona baru (2019 – nCov), dimana korban meninggal mencapai 362 orang. Kabar baiknya, berkat kegigihan para petugas medis, sudah 530 orang dinyatakan sembuh dari serangan virus tersebut. (*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Xinhua

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.