Kendati Tampil Melempem, Solskjaer Tetap Bela Martial

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berbicara dengan Anthony Martial (Foto: Livescore)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berbicara dengan Anthony Martial (Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap bela striker Anthony Martial yang dinilai melempem dalam laga kontra Wolves di Old Trafford, Minggu (2/2/2020).

Martial berjuang untuk memperbaiki performanya, dimana pemain Prancis itu hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Gol terakhirnya dicetak saat melawan divisi II Tranmere Rovers di Piala FA bulan lalu.

Pemain 24 tahun itu gagal mencetak gol bagi United dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol melawan Wolves pada pekan ke-25 Liga Premier.

“Dia memberi kita segalanya. Saya pikir dia menjadi starter dalam delapan pertandingan terakhir di bulan ini, dan dia mungkin berlari 20 persen lebih banyak dari yang dia lakukan ketika saya datang ke sini,” kata Solskjaer.

“Pergeseran itu berjalan pada semua pemain lain. Jadi itu bukan hanya kekuatan mental dan taktis, itu sisi fisik yang harus kami tangani, karena mereka membuat langkah. Tetapi perbedaannya, dibandingkan ketika saya masuk.”

Alasan Solskjaer tetap bela Martial karena menurutnya, sang pemain kelelahan karena terlalu banyak dimainkan.

“Kami akan memberinya lebih banyak dukungan, memberi dia istirahat ketika dia layak mendapatkannya. Jika dia benar-benar beristirahat, jika dia bermain lebih sedikit – karena dia diminta bermain terlalu banyak, terutama sekarang ketika Marcus [Rashford] cedera – sebagai seorang striker, jika Anda tidak hanya sampai di sana sepersekian detik, itu perbedaan besar.”

“Saya saya sudah duduk bersamanya dan saya senang dengannya. Saya tahu dia lelah, tapi dia tidak pernah menghindari sesi latihan. Dia berlatih, dia tersedia setiap pertandingan, jadi saya senang dengan bocah itu.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.