VIDEO – Upaya Sterilisasi Pertama Bagi 238 WNI Setelah Tiba dari Wuhan

Tim medis di hanggar Lanud Raden Sadjad (Suryakepri.com/Dok Pendem 033/WP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Warganet pertanyakan cara semprot desinfektan ke tubuh warga negara Indonesia (WNI) yang baru tiba dari Wuhan di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (2/2/2020).

Dalam sebuah video viral, terlihat para petugas menyemprot desinfektan ke tubuh WNI yang baru turun dari pesawat Batik Air. Warganet di twitter pertanyakan cara semprot desinfektan tersebut.

Akun twitter bernama @russian_market memosting video viral proses penyemprotan tersebut.

Dia menulis; “They call it disinfection? Indonesia… no words.” (Mereka menyebutnya desinfeksi? Indonesia … tidak ada kata-kata.” (Ini Linknya)

Pemilik akun tersebut menyatakan kehabisan kata-kata melihat cara para petugas membasmi virus corona dari penumpang WNI yang baru tiba dari Wuhan, China.

Baca: Besok Lanud Hang Nadim Batam Gelar Dirgantara Expo, Banyak Atraksi yang Ditampilkan

BACA: Ramalan Shio Macan Tahun 2020 – Saatnya Cinta, Keuangan, dan Kesehatan Berubah dan Bersinar

Sementara akun @CorbeauxInvest membalas “Ini SANGAT SALAH. Saya telah melakukan diagnosa & perawatan penyakit Tropis & Infeksi”.

VIDEO:

https://youtu.be/k8wROgSRVP4

“Virus itu hidup di dalam tubuh. Bukan pada pakaian atau koper. Mereka hanya meracuni orang-orang ini. Apa yang disemprotkan?”

Warganet lainnya yang menggunakan nama Free Radical @NickPanov membalas, “Mungkin air dan sedikit alkohol mungkin, jangan khawatir.”(*)

Editor: Edi Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.