China Produksi Masker dan Pakaian Pelindung 24 Jam Setiap Hari

Pekerja menghitung masker di Shanghai Yuanqin Purification Technology Co, Ltd di Shanghai, Cina timur, pada 26 Januari 2020. (Xinhua / Ding Ting)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SHANGHAI, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Cina mendorong para produsen masker dan pakaian pelindung untuk berproduksi 24 jam setiap hari.

China berupaya keras untuk memastikan pasokan kebutuhan medis dan kebutuhan sehari-hari bagi warga negara ketika negeri itu berjuang keras memerangi epidemi virus corona baru (2019-nCov).

Epidemi virus Corona telah memicu peningkatan tajam dalam permintaan masker bagi warga negara dan pakaian pelindung bagi para pekerja medis. Perusahaan telah dimobilisasi untuk berjalan dengan kapasitas penuh untuk menghasilkan semua kebutuhan dengan permintaan tinggi.

Sejak wabah baru coronavirus, warga bergegas membeli masker. Namun, rak-rak di toko toko kosong, dan menjadi semakin sulit untuk membeli masker secara online. Rumah sakit di kota paling parah di Wuhan, Provinsi Hubei, Cina tengah, juga sangat membutuhkan bahan medis.

Produsen bahan medis telah melanjutkan produksi meskipun periode penutupan liburan Festival Musim Semi untuk mengatasi masalah tersebut.

BACA: Bangun Rumah Sakit di Wuhan dalam 10 Hari, Hari Ini Mulai Beroperasi

Di kota Zaozhuang, Provinsi Shandong, China timur, lebih dari 300 pekerja dari Kangli Medical menawarkan diri untuk bekerja selama liburan.

“Pesanan telah melonjak dalam dua minggu terakhir, dan kami telah memastikan bahwa mesin kami akan beroperasi 24 jam sehari,” kata Lyv Zuopin, wakil manajer umum perusahaan.

Kementerian Industri dan Teknologi Informasi (MIIT) memutuskan pada 29 Januari untuk mengirim perwakilan khusus ke 15 perusahaan yang memproduksi pakaian pelindung medis.

Kangli Medical, terdaftar di antara perusahaan yang dipilih, dapat membuat total 1.200 item pakaian pelindung sehari.

Dengan bantuan para pejabat kementerian, perusahaan telah mengalokasikan bahan baku dan membeli peralatan untuk memperluas skala produksi.

Mengingat permintaan tinggi yang tak terduga, pembuat masker dan peralatan medis di Shanghai juga telah berhasil melanjutkan dan meningkatkan produksi.

Shanghai Yuanqin Purification Technology Company, produsen masker pelindung untuk Honeywell, telah diproduksi penuh dengan 40.000 hingga 45.000 masker dibuat setiap hari sejak pekan lalu.

Liao Huolin, presiden perusahaan, mengatakan pabrik telah merencanakan untuk menangguhkan pekerjaan pada 17 Januari, tetapi perusahaan itu segera memanggil karyawannya yang telah kembali ke kota asal mereka dan juga mengundang penduduk desa terdekat untuk membantu produksi setelah wabah baru coronavirus.

Shanghai telah memulihkan kapasitas produksi maskernya dengan produksi harian lebih dari 1 juta masker, kata pemerintah kota Shanghai pekan lalu.

Menurut Komisi Perdagangan Kota Shanghai, sebanyak 17 produsen masker di Shanghai secara bertahap melanjutkan produksi mereka, dan kapasitas produksi harian dapat mencapai 4 juta setelah perusahaan mencapai skala produksi penuh.

Pasokan Tak Pernah Putus 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.