Pollux Habibie Akan Perbaiki 11 Rumah Tetangga yang Rusak

Petugas Kepolisian membersihkan lumpur di rumah warga yang terkena imbas rubuhnya temboh Pollux Habibie di Batam.(Aini/Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Rubuhnya tembok pembatas megaproyek Meisterstadt Poluux Habibie pada 29 Januari lalu mengakibatkan beberapa rumah warga di Perumahan Citra Batam mengalami kerusakan.

Mengatasi hal tersebut, pihak Pollux Habibie Internasional selaku developer telah menunjuk satu kontraktor untuk memperbaiki seluruh kerusakan tersebut.

Richie Laseduw, General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International mengatakan, pihaknya melakukan beberapa tahapan penyelesaian atas rubuhnya pagar pembatas mega proyek tersebut.

“Ada tahapan penyelesaian dengan warga yang terdampak, ada penyelesaian project jangka pendek yakni antisipasi agar hal serupa tidak terjadi lagi dan penyelesaian jangka panjang yakni bagaimana kita harus menyempurnakan mekanisme yang ada,” jelasnya.

Baca Juga: Kegelisahan Warga Citra Batam, Ganti Rugi Tembok Roboh Pollux Habibie Belum Sepakat, Timbul Masalah Baru Lagi

Baca Juga: Warga Citra Batam Belum Mendapat Keputusan Final Terkait Ganti Rugi dari Pollux Habibie

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.