Prediksi BMKG, Waspada Angin Kencang di Seluruh Wilayah Kepri Besok

Ilustrasi. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memprediksi cuaca besok, Sabtu (8/2/2020).

BMKG memprediksi adanya kelembapan udara yang rendah serta kecepatan angin yang cukup kencang di wilayah Kepulauan Riau menyebabkan berkurangnya peluang pembentukan awan-awan hujan. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok, Gemini Lamarlah, Taurus Sudah Tak Sabar, Leo Hati-hati

View this post on Instagram

Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang lansung meluncur ke lokasi di pantai Trikora 4 Bintan.⁣ ⁣ Tim SAR juga mengaku telah menerima informasi terkait adanya lima pengunjung Pantai Trikora 4 Bintan, yang terseret ombak.⁣ ⁣ Hingga sore ini tim langsung turun ke lokasi. Belum didapat informasi berapa anggota yang diterjunkan dalam pencarian ini.⁣ ⁣ Kita sudah terima ada informasinya, kami sedang menuju lokasi, nanti saya kabari ya,” kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Hapit.⁣ ⁣ Mengenai identitas para pengunjung yang terseret ombak itu, belum diketahui pasti.⁣ ⁣ Namun berdasarkan informasi, kelima orang itu sedang mandi-mandi di laut pantai Trikora.⁣ ⁣ Kelimanya merupakan warga yang masih berusia muda atau remaja.⁣ ⁣ Penulis: coki⁣ Editor: Purwoko⁣ ⁣ #batam#karimun#bintan#beritaviral#viral#suryakepri

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Ratusan Motor Hasil Razia Polresta Barelang Belum Diambil Pemilik, Ini Daftar Jenis Motor dan Plat Nomornya

Baca Juga: Presiden Direktur PT ATB: Kami Butuh Cut Off yang Jelas Dulu!

Secara umum kondisi cuaca besok hari diprakirakan cerah berawan dan berpotensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan dibeberapa wilayah Kepulauan Riau.

BMKG menghimbau untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan agar waspada terhadap gelombang tinggi di wilayah perairan Natuna, Anambas, Bintan dan Lingga serta angin kencang di seluruh wilayah Kepulauan Riau.(*)

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.