Wabah Virus Corona:
Di Singapura, Semua Tempat Kerja Wajib Cek Suhu Tiap Dua Hari

Orang-orang yang berlalu-lalang di Orchard Road, Singapura, mengenakan masker. on Feb 3. (Photo: CNA/Gaya Chandramohan)
Orang-orang yang berlalu-lalang di Orchard Road, Singapura, mengenakan masker. on Feb 3. (Photo: CNA/Gaya Chandramohan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Kantor-kantor di Singapura wajib cek suhu tubuh tiap dua hari. Ini menyusul naiknya status peringatan dini virus corona baru (2019-nCoV) dari Kuning menjadi Orange.

Departemen Kesehatan Singapura, Jumat (7/2/2020), memerintahkan agar suhu tubuh semua karyawan harus diperiksa setidaknya dua kali sehari dan siapa pun yang demam atau yang tidak sehat harus segera meninggalkan kantor untuk menemui dokter.

Tempat kerja juga harus meningkatkan rencana kesinambungan bisnis mereka dan mempersiapkan transmisi kepada masyarakat luas.

Rencana tersebut dapat mencakup memungkinkan telecommuting atau membagi tempat kerja menjadi tim terpisah. Depkes akan menerapkan penyaringan suhu dan kontrol yang lebih dekat untuk kembali ke rumah sakit.

Rumah sakit akan memperkenalkan langkah-langkah untuk merawat pasien terserang pneumonia terpisah dari pasien lain untuk mengurangi risiko penularan.

Pra-sekolah dan layanan sosial dan lansia juga akan membatasi jumlah pengunjung ke tempat mereka, kata Depkes.

“Sejak bulan lalu, Pemerintah telah menerapkan serangkaian tindakan defensif untuk mengurangi risiko kasus impor dan transmisi masyarakat. Kami telah memperkuat ini secara progresif ketika situasinya meningkat, baik secara global maupun di Singapura, ”kata Menteri Kesehatan Singapura, Gan Kim Yong.

Sistem Peringatan Dini 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.