Memiliki Rasa Gurih Seperti Daging Ayam, Siapa Sangka Trenggeling Diduga Penyebar Virus Corona

Melalui investigasi lebih lanjut, peneliti dari China mengatakan bahwa ada kemungkinan trenggiling juga turut andil dalam penyebaran virus berbahaya tersebut. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pada Februari 2017, seorang wanita yang disebut sebagai “ Pangolin Princess” ditangkap oleh kepolisian China.

Menurut laman Dailymail, wanita tersebut ditangkap lantaran mengunggah cerita dirinya memakan sup dan nasi goreng trenggiling melalui akun Weibonya.

Selama beberapa minggu belakangan, ular dan kelelawar dianggap sebagai penyebar wabah virus corona di Wuhan, China ke manusia.

Namun, melalui investigasi lebih lanjut, peneliti dari China mengatakan bahwa ada kemungkinan trenggiling juga turut andil dalam penyebaran virus berbahaya tersebut.

View this post on Instagram

Banyak cerita menarik dari kedatangan pesawat Batik Air yang mengangkut Warga Negara Indonesia (WNI) dari Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada pukul 08.30 WIB.⁣ ⁣ Seluruh penumpang langsung dipindahkan ke tiga pesawat milik TNI AU yang akan membawa mereka ke Kabupaten Natuna.⁣ ⁣ Dari pantauan di Bandara Internasional Hang Nadim, pesawat Batik Air mendarat di Apron A8-12 atau tak jauh dari terminal cargo. Batik Air parkir tepat di sebelah pesawat Boeing 737-400 milik TNI AU.⁣ ⁣ Usai mendarat dengan sempurna, petugas bandara dibantu dengan KKP langsung menyemprotkan cairan khusus ke badan penumpang yang turun dari pesawat.⁣ ⁣ Tampak dengan jelas, para petugas bandara dan KKP menggunakan pelindung diri lengkap seperti baju khusus, penutup wajah, masker, sarung tangan dan kacamata.⁣ ⁣ Selanjutnya, satu persatu penumpang naik ke pesawat Hercules C-130 milik TNI AU yang akan mengangkut mereka ke Natuna. Mereka mendapat pengawalan dan pengawasan ketat.⁣ ⁣ Sementara itu, di terminal keberangkatan tampak ratusan penumpang siap diberangkatkan ke berbagai tujuan.⁣ ⁣ Mereka keluar dari pintu terminal langsung melewati garbarata untuk menuju ke pesawat.⁣ ⁣ Sejumlah personel kepolisian dan pengamanan bandara tampak berjaga-jaga di seluruh area bandara.(*)⁣ ⁣ Penulis: Aini Lestari⁣ ⁣ Editor: Ucu Rahman⁣ ⁣ #batam#viral#beritaviral#karimun#beritaterkini#suryakepri

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Tentara Thailand Secara Brutal Tembaki Kerumunan Orang, 12 Warga Tewas

Baca Juga: Video Viral: Kursi Pesawat Ini Dipenuhi Bantuan untuk Dikirim ke China

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.