Akhirnya Brad Pitt Raih Piala Oscar

Brad Pitt (Foto: AFP via CNA)
Brad Pitt (Foto: AFP via CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Brad Pitt dan Laura Dern meraih piala Oscar pada Academy Awards ke-92, Senin (10/2/2020).  Ini adalah Piala Oscar pertamanya sebagai aktor.

Pitt meraih penghargaan itu sebagai Best Supporting Actor atau Peran Pembantu Terbaik berkat aktingnya dalam film ‘Once Upon a Time… in Hollywood’.

Sebelumnya Pitt pernah juga membawa pulang Piala Oscar, tetapi sebagai produser untuk film “12 Years a Slave”.

Pernah tiga kali masuk nominasi. Pertama pada 1996 dinominasikan sebagai peran pembantu terbaik di film “12 Monkeys”. Kedua, nominasi Best Actor tahun 2009 lewat film “The Curious Case of Benjamin Button”. Ketiga, nominasi Best Actor tahun 2012 di film “Moneyball.

Dalam kiprahnya di industri film, Brad Pitt pernah juga meraih penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik di Screen Actors Guild Award, BAFTA, dan Golde Globe.

Dalam pidato kemenangannya, yang lebih lama 45 detik dari waktu yang diberikan, Brad Pitt sedikit menyentil masalah politik, terkait sidang impeachment Presiden Donald Trump.

Dia bicara soal Senat AS yang menghalangi kesaksian mantan penasihat keamanan nasional John Bolton.

“Mereka memberi tahu saya bahwa saya hanya diberikan 45 detik di sini, yang 45 detik lebih banyak dari yang diberikan Senat kepada John Bolton minggu ini,” ujar Pitt.

“Saya berpikir mungkin Quentin membuat film tetang itu – pada akhirnya, orang dewasa melakukan hal yang benar.”

“saya berpikir mungkin Quentin membuat film tetang itu – pada akhirnya, orang dewasa melakukan hal yang benar.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.