Breaking News, Puluhan Petugas Medis Camatha Sahidiyah Batam Unjuk Rasa

Puluhan petugas medis Rumah Sakit Camantha Sahidiyah Batam saat menggelar aksi unjuk rasa, Senin (10/2/2020).(Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Puluhan petugas medis dari Rumah Sakit Camatha Sahidiya, Senin (10/02/2020) pagi menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Batam.

Adapun para petugas medis yang turut hadir dalam unjuk rasa ini, terdiri dari bidan dan perawat yang mengabdi di Rumah Sakit yang dikenal dengan sebutan Casa Medika.

“Apa salah kami, kami di PHK sepihak. Apa ada aset rumah sakit yang kami hancurkan, apa ada yang kami rugikan selama kami mengabdi disana,” teriak salah satu orator.

Baca Juga: Ada Pola Pusaran Angin di Wilayah Kepulauan Riau, Prediksi BMKG Besok

Baca Juga: Pejabat Ini Bingung Boleh Keluar Tapi Tak Boleh Masuk saat SAKIP Award di Batam

Pantauan di lokasi, kedatangan para petugas medis dari pukul 10.00 wib langsung disambut dengan penjagaan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan petugas Kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, aksi masih terus berlanjut dimana para pengunjuk rasa meminta agar Walikota Batam, Muhammad Rudi dapat menemui para petugas medis, yang ingin mengadukan sikap management RS Camatha Sahidiya.

“Bapak dan Ibu, tolong sampaikan ke Walikota agar dapat menemui kami di bawah. Kami hanya mempertayakan gaji kepada management, tapi jawaban yang kami terima adalah surat PHK,” tuturnya.(*)

Penulis: Fernando|Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.