Polres Tanjungpinang Gelar Pelatihan Aman Nusa II, Antisipasi dan Penanggulangan Bencana

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya saat memimpin pelatihan Aman Nusa II di Mapolres Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya saat memimpin pelatihan Aman Nusa II di Mapolres Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM -Dalam rangka mengantisipasi dan menanggulangi bencana di Kota Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang menggelar Pelatihan Aman Nusa II bertempat di Rupatama Polres Tanjungpinang, Senin (10/2/2020).

Pelatihan dipimpin Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, didampingi Kabag Ops Kompol Very Edulfandria Nor dan Kasat Sabhara AKP Darmin selaku instruktur diikuti para personelnya.

Baca: Sarwan Robert, Bandar Sabung Ayam ‘Dipatuk’ Polisi

“Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi setiap personel sehingga apabila terjadi bencana dengan bekal pengetahuan ini dapat diaplikasikan dan masing-masing satuan fungsi mengerti akan tugasnya,” kata Wakapolres Tanjungpinang.

Pelatihan juga desertai teori simulasi jika terjadi bencana yang mana langkah-langkah yang diambil sebagai berikut, menghubungi anggota untuk berkumpul di Mako.

Anggota yang sedang melaksanakan patroli agar menuju ke tempat terjadinya bencana.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.