Pria Singapura Ini Diadili Karena Paksa PNS Perempuan Pegang Benda Ajaibnya

Ilsutrasi perbuatan tak senonoh (Sumber: CNA)
Ilsutrasi perbuatan tak senonoh (Sumber: CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Seorang pegawai negeri sipil terkemuka di sektor pendidikan diseret ke pengadilan pada Senin (10/2/2020) untuk pertanggungjawabkan sembilan tuduhan perbuatan tak senonoh terhadap rekan perempuan di kantornya.

Pria berusia 66 tahun, yang tidak disebutkan namanya, demi melindungi identitas para korban.

Beberapa dugaan perbuatan tak senonoh terjadi di gedung tempat pria itu bekerja, sementara yang lainnya terjadi di luar negeri.

Dia dituduh berbuat tak senonoh terhadap seorang wanita berusia 43 tahun pada lima kesempatan di tempat kerjanya. Itu dilakukannya antara Maret dan Agustus 2016.

Pria itu diduga memeluknya dengan erat, meremas bokongnya, dan menekan kemaluannya ke bahu perempuan itu.

Pria itu juga dituduh memeluk wanita lain, berusia 55 tahun, di tempat kerjanya pada Juni 2016.

Tuduhan itu juga termasuk perbuatan tidak pantas saat mereka bertugas ke luar negeri.

Dalam satu perjalanan, lelaki itu dituduh mengelusnya. Beberapa bulan kemudian, dia diduga memeluknya dan mencium wanita itu.

Pada kesempatan ketiga, dia dituduh menarik paksa tangan wanita itu untuk diletakkan di “benda ajaib”  di antara kedua pahanya.

Persidangan dibuka pada hari Senin dengan semua pihak memasuki ruang sidang. Pria itu dibela oleh direktur Drew & Napier, Gary Low dan rekannya, associate director resolusi perselisihan Terence Tan.

Jika terbukti bersalah, pria itu bisa dipenjara hingga dua tahun, didenda, atau keduanya. Dia tidak bisa dihukum cambuk karena usianya di atas 50 tahun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.