KILAS KEPRI
Seorang Wanita di Karimun Diobservasi hingga Sekdaprov Kepri Beri Pesan ke NU

Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah menghadiri Istighotsah Harlah ke-94 serta Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang dan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tanjungpinang Masa Khidmat 2020-2025 bertempat di Aula Masjid Raya Nur Ilahi, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Minggu (9/2/2020).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Banyak peristiwa yang terjadi pada minggu 9 Februari 2020 seperti yang dirangkum Suryakepri.com mulai dari Seorang Wanita di Karimun Diobsevasi hingga Sekdaprov Kepri Beri Pesan ke NU.

Berikut rangkuman peristiwa Minggu 9 Februari 2020 yang diulas kembali dalam Kilas Kepri:

Seorang Wanita di Karimun Diobservasi

Seorang wanita dewasa yang diketahui baru saja pulang dari bepergian ke Malaysia diobservasi di RSUD Muhammad Sani, Karimun sejak Jumat (7/2/2020).

Itu setelah wanita tersebut mengeluhkan demam, batuk dan sesak nafas sekembalinya dari negeri jiran Malaysia.

Wanita yang identitasnya disembunyikan itu adalah warga asal Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

View this post on Instagram

– Karantina Tanjungpinang sangat mendukung kegiatan ekspor santan kelapa asal Bintan ke Jerman. Di mana baru-baru ini PT. Bionesia Organic Foods mengekspor perdana santan kelapa ke Jerman sebanyak 33 ton.⁣ ⁣ Ilham Mustafa selaku Petugas Karantina menyatakan Kementerian Pertanian sangat mendukung industri pengolahan komoditas pertanian seperti ini sehingga yang diekspor bukan lagi bahan baku, melainkan produk yang sudah siap dikonsumsi sehingga memberi nilai lebih bagi komoditas kelapa itu sendiri, sekaligus mampu menyerap lapangan pekerjaan dan hasil pertanian.⁣ ⁣ Penulis: Muhammad Bunga Ashab⁣ Editor: Ucu Rahman⁣ ⁣ #tanjungpinang #tanjungpinanghits #lokerbatam #beritaupdate #beritaterkini

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Warga Meranti Dijamin Berobat di RSUD Karimun Tanpa Dipungut Biaya, Kok Bisa?

Baca Juga: Fakta Terungkap Kejadian Pecah Kaca Mobil yang Bikin Geger Tanjungpinang

Kecapi Suling Banten di Mega Mall

Paguyuban warga Banten menyajikan pentas seni dan budaya dalam rangka pengalangan dana bersama korban bencana alam Lebak-Banten, di Mega Mal, Minggu (9/2/2020).

Penampilan seni kecapi suling menjadi perhatian bahi pengunjung Mega Mal, karena baru pertama kali mendengar dentingan senar kecapi khas alat musik nusantara tersebut.

Sekdaprov Kepri Beri Pesan ke NU

Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah menghadiri Istighotsah Harlah ke-94 serta Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang dan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tanjungpinang Masa Khidmat 2020-2025 bertempat di Aula Masjid Raya Nur Ilahi, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Minggu (9/2/2020).

Dalam sambutannya, Sekda Arif mengatakan bahwa NU sebagai wadah yang besar dan kuat berkat kekompakan dan kesatuan, sehingga setiap kepengurusan diharapkan terus memberikan kontribusi yang nyata.

“Saya yakin pengurus dapat terus semangat dan berkembang karna kita juga tahu bahwa kader-kader NU selalu sukses tidak hanya di daerah juga di pusat,” kata Arif.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.