Goda Guardiola, Juventus Bersedia Penuhi Semua Permintaannya

Pep Guardiola (Sumber Foto: Give Me Sports)
Pep Guardiola (Sumber Foto: Give Me Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – La Vecchia Signora berencana membajak Pep Guardiola dari Manchester City. Juara Serie A 33 kali itu akan memenuhi apapun permintaan pria Catalan itu demi meyakinkan dia untuk meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Bianconeri sangat ingin menunjuk manajer baru, meskipun baru merekrut Maurizio Sarri dari Chelsea delapan bulan silam. Bahlkan sempat muncul isu Juve ingin memecat Sarri dan memanggil kembali Max Allegri.

Menurut The Sun, presiden klub Andrea Agnelli yakin Guardiola adalah orang tepat untuk mengantarkan mereka mengangkat trofi pertama Liga Champions, sejak terakhir kali meraihnya tahun 1996. Satu trofi lagi direbut pada tahun 1985 saat masih bernama Piala Eropa.

Karena itu, La Vecchia Signora akan membujuk manajer City. Pep dibebaskan menyebutkan apa saja persyaratan yang dia inginkan. Uang bukan masalah bagi raksasa Italia. Juventus sama sekali tidak keberatan dengan permintaan gaji dan anggaran transfer. Semuanya akan dipenuhi!

“Andrea tidak pernah menyembunyikan minatnya pada Guardiola,” kata seorang sumber Juventus kepada The Sun.

“Andrea berpikir Guardiola ingin pergi ke Italia ketika tiba saatnya untuk meninggalkan Inggris. Pertanyaannya adalah, apakah ini saatnya? Tetapi Andrea akan melakukan semua yang dia bisa untuk menjadikannya mungkin.”

Meragukan Kemampuan Sarri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.